Widget HTML #1

Template Blogger Infastio v3.1 Free Download Terbaru 2024

Template Blogger Infastio v3.1 Free Download Terbaru 2024

Template Blog Infastio adalah template blogger karya dari YanuarZG dan bisa kamu dapatkan secara gratis ataupun berbayar (premium). Template ini memiliki desain yang menarik dan elegan untuk digunakan pada blogger kalian.

Infastio blogger template memiliki desain seperti template ui yang tidak kalah bagus dengan template ui lainnya. Dengan tampilan Infastio yang elegan, desain ui lebih baru, template ini telah banyak digunkan oleh para blogger yang suka dengan tampilan ui.

Template blogger Infastio bisa kalian unduh secara gratis atau kalian bisa mendapatkan versi premium dari developernya dengan harga yang sangat terjangkau.

Melalui halaman telegramnya YanuarZG selaku developer menjual template infastio dengan harga cuma Rp100.000,00 untuk mendapatkan versi premium template infastio ini. Jika kalian ingin memdapatnya kalian bisa menghubunginya melalui telegramnya.

Infastio blogger template untuk saat ini (Sabtu 27 Januari 2024) memiliki versi 3.1 dengan terus melakukan update untuk mendapatkan template infastio yang lebih baik untuk digunakan.

Update Infastio Blogger Template

  1. Fix minor bugs
  2. Fix dark text archive
  3. Fix hide toc
  4. Fix hide recent comment
  5. Fix dark theme
  6. Fix clockngreet
  7. Add invert logo header CSS
  8. Add HTML widget nav
  9. Add auto manual syntax highlight
  10. Add image caption
  11. Add image lightbox with next/prev
  12. Add bookmark toast
  13. Add bookmark icon float
  14. Add bookmark dan recent comment empty text
  15. Add TOC hierarchy number
  16. Add TOC smooth scroll effect
  17. Add "Read More" article button
  18. Add more middle ads
  19. Add mobile menu
  20. Redesign comment to modal
  21. Redesign floating tools
  22. Redesign search header
  23. Redesign header tools
  24. Redesign list style
  25. Redesign nav header > sidenav
  26. Add sidebar in home

Keunggulan Infastio Blogger Template

Infastio blogger template memiliki keunggulannya sendiri dibandingkan template ui lainnya. Fitur yang bakal kita bahas adalah fitur apa saja yang terdapat di infastio blogger template dan keunggulannya dibandingkan template template ui yang lain.

Berikut kita ulas keunggulan yang terdapat di template infastio secara detail:

Warning!!
Artikel ini sama sekali bukan artikel sponsor, dan saya menulis artikel ini dengan netral. ya kalo bagus menurut saya saya tulis.

1. Generator Pengaturan Code.

Template Infastio blogger memiliki keunggulan yaitu generator pengaturan code untuk mengatur tampilan sesuai keinginan tanpa harus setting susah susah di tema blogger kalian.

Pada generator ini, kalian bisa setting seperti tampilan, iklan, jumlah iklan, tampilan postingan terkait, related post, daftar isi, ukuran font, dark mode, menu seluler, tautan di komentar, pencarian mengambang, lanjutkan membaca, dan banyak lainnya yang bisa kalian coba.

2. Tampilan UI dan Kekinian.

Infastio blogger template memiliki keunggulan dari segi tampilannya, tampilan yang di desain seperti template ui dan gaya yang baru, membuat template ini terlihat sangat elegan.

Tidak kalah dengan template ui lainnya. Infastio blogger template dibuat dengan tampilan baru yang belum pernah terlihat di template lainnya. dengan keunggulan ini sehingga peminat desain website ui banyak yang menggunakan template ini pada blogger mereka.

3. Bisa Digunakan Secara Gratis

Keunggulan selanjutnya dari template infastio blogger adalah bisa digunakan segara gratis. Tidak seperti template ui lainnya, Infastio blogger template bisa kalian gunakan tanpa harus membeli versi premiumnya.

Meskipun kalian bisa menggunakannya secara gratis, tapi template yang digunakan secara gratis ini akan memiliki lisensi watermark yaitu tombol download Infastio pada bagian navigasinya. Ya itung itung kalau kalian gunakan secara gratis, dan jika ada pengunjung yang berkunjung ke website kalian, dan dia suka dengan website kalian, lalu dia bisa mengetahui tempat membelinya melalui lisensi tersebut.

Ingat, hargai template orang, jika kalian tidak membelinya secara premium, ya lisensinya jangan di copot.

4. Artikel Berbayar

Fitur selanjutnya dari template Infastio blogger template adalah konten premium. Maksud dari fitur ini adalah kalian bisa membuat artikel yang berbayar untuk bisa dibaca oleh pengunjung website kalian.

5. Page Speed Bagus

Page Speed Insights Infastio

Template infastio memiliki loading yang cukup baik di page speed insights. nilai yang cukup baik pada template ini, membuat loadingnya cukup baik di versi mobile dan desktop.

Link Download Tempate Infastio

Jika ingin menggunakan template Infastio secara gratis, kalian bisa mengunduhnya melalui tombol download dibawah ini. kalian akan diarahkan ke halaman safelink website ini untuk mendownload template ini.

Infastio.xml Template Blogger ±500KB Free .xml

Kesimpulan

Itulah link download template infastio bagi yang suka dengan tampilan template ui. saya harap artikel ini dapat memberikan manfaat bagi kalian yang membaca dan sudah berkunjung ke website ini. Jika punya pertanyaan atau reques, silahkan kirimkan di kolam komentar.

Ditulis oleh:

Harun Alfala
Harun Alfala Dan aku adalah yin, tak akan pernah menyerah apapun yang terjadi :D

Posting Komentar untuk "Template Blogger Infastio v3.1 Free Download Terbaru 2024"

~ ADVERTISEMENT ~
Menemukan iklan tidak pantas? klik disini untuk melaporkannya
~ ADVERTISEMENT ~
Menemukan iklan tidak pantas? klik disini untuk melaporkannya
~ ADVERTISEMENT ~