Loading...

Website Penghasil Saldo Dana Termudah, Hasilkan 4,6 Dolar Per 1000 Viewrs

Daftar Isi
Website Penghasil Saldo Dana 2024, Hasilkan 4,6 Dolar Per 1000 Viewrs

1sekolah.com - Hallo sobat 1sekolahers, pada artikel kali ini kita akan bahas tentang cara menghasilkan uang dari sebuah website safelink.

Safelink ini akan membayar kalian per/1000 view yang kalian dapatkan dari website ini.

Jika kalian belum tau, safelink adalah website yang jalan untuk menguh file tersebut pengguna harus melewati iklan-iklan terlebih dahulu yang akan menjadi sumber penghasilan pemilik akun safelink tersebut.

Apa Nama Safelinnya?

Jadi safelink ini bernama ShorTech. ShorTech adalah safelink untuk memonetisasi media sosial dengan url yang dibagikan ke viewr untuk mendaptkan suatu file yang dibagikan kreator.

Apa itu ShorTech

ShorTech adalah website safelink untuk memonetisasi media sosial dengan memberikan url atau link ke viewrs untuk mendapatkan suatu hal yang berbentuk file atau website yang berbentuk link.

ShorTech akan memberikan kreator atau pemilik akun dengan bayaran per 1000 trafik yang berhasil menggunduh file.

Berapa Bayaran ShorTech

ShorTech akan membayar kalian setiap 1000 viewrs berhasil melewati link yang telah di ubah dari Akun ShorTech melik anda.

Jika 1000 viewrs berhasil melewati link kalian, kalian akan dibayar sebanyak 4,6 dolar.

Metode Pembayaran ShorTech

Untuk menarik penghasilan dari shorTech, kalian bisa menggunakan payment dana, ovo, gopay, shoppe pay, paypal, dan pulsa all operator.

Setiap melakukan penarikan, kalian akan dikenai biaya adminsebanyak 1 - 2 ribu yang akan dipotong langsung dari saldo yang ditarik.

Cara Daftar ShorTech

Untuk mendaftar ShorTech, kalin bisa mulai dengan membuat akun, Lengkapi data yang diminta seperti username, email, dan lainnya. untuk link pendaftaran klik disini 👇🏻

Daftar Sekarang!! pada bagian code raferal, kalian bisa masukan code ini SK78BRH5. semoga yang memasukan code ini dapat bekah, aminnn.

Kesimpulan

Itulah artikel tentang ShorTech, Mulai dari pengertian, Nama Safelink, Cara Daftar, dan Code Raferal.

Jika kalian berminat, Silahkan daftar dan masukan code raferal dari saya.

Harun Alfala
Harun Alfala Dan aku adalah yin, tak akan pernah menyerah apapun yang terjadi :D

Posting Komentar