Loading...

10 Akun COC Sultan Gratis Masih Aktif TH 16, No Tipu-tipu!

Daftar Isi
700+ Akun COC Sultan Gratis Masih Aktif TH 16, No Tipu-tipu!

Clash of Clans adalah salah satu game strategi multiplayer online yang sangat banyak digemari oleh banyak orang pada saat ini. Di luar sana banyak sekali yang mencari akun COC gratis dengan level tinggi agar tidak menghabiskan banyak waktu untuk mendpatkan akun yang level max.

Dengan adanya akun COC gratis ini, waktu dan usaha yang sobat perlukan untuk membangun dan meningkatkan bangunan akan lebih singkat. Bermain COC mulai dari awal akan sangat menyebalkan karena waktu akan diperlukan begitu panjang.

Begitu juga sebaliknya, jika memulai bermain COC dari awal dan ingin bermain dengan waktu singkat, hal itu bakal banyak sekali menghabiskan uang kalian untuk membeli gems (mata uang) dalam game tersebut.

Meskipun sekarang game COC sudah tidak memiliki pemain sebanyak yang dulu, namun masih banyak orang yang bertahan bermain COC sampai sekarang. Tidak hanya bertahanban banyak juga pemain lama yang cambeck (kembali) memainkan game ini karena merasa rindu dengan game ini.

Apa Itu Clash Of Clans

Clash of Clans adalah game membangun sebuah desa agar kuat dalam menahan serangan dari musuh dan juga meningkatkan level pasukan, hero, mantra, hewan agar semakin kuat dan lebih maksimal untuk menyerang base musuh.

Selain itu, dalam game ini, kalian kalian tidak hanyak menjadi ketua dalam 1 desa saja, tetapi kalian akan menjaga 4 desa sekaligus. yaitu desa siang, desa terbang, dan 2 desa malam.

Selain itu, pemain juga bisa membuat sebuah clans agar bisa saling meminta bantuan kepada teman untuk meminta pasukan dan ramuan yang bisa digunakan untuk pertahanan atau penyerangan.

Tak hanya itu saja, kalian juga bisa meminta temen kalian untuk requs base atau desa mereka agar kita bisa menyerang desa mereka sebagai sarana belajar agar semakin jago dalam menyerang base.

Lalu bagaimana gameplay permainan ini? Gamplay permainan ini sangat menyenangkan, kalian bisa membawa pasukan yang sudah kalian latih atau pasukan yang sudah kalian minta ke temen kalian di clan.

Untuk mulai menyerang, kalian bisa kontrol masukan kalian dengan meletakan di bagian pinggir atau bagian ruang kosing dalam base tersebut. Pastikan kalian merancang strategi yang matang agar kalian bisa mendapatkan nilai 100% dengan 3 bintang.

Apa Itu Akun COC Gratis?

Akun COC gratis adalah akun yang sudah tidak dimainkan oleh pemiliknya dengan waktu yang sudah lama. Pemain tersebut bisa saja berhenti bermain karena bosan atau alasan lainnya.

Ada juga akun COC yang memang sudah terbengkalai, dimana Kamu bisa memanfaatkannya dengan baik. Jika kalian merasa bisan atau jenuh karena waktu untuk bermain COC begitu lama, kalian bisa mencoba akun gratis ini.

Dengan menggunakan akun gratis ini, Kamu tidak perlu lagi melakukan topup untuk melakukan pembelian yang jumlah yang bisa mencapai jutaan rupiah dan tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk bermain game.

Daftar Akun COC Gratis

Berikut daftar akun COC gratis yang bisa kamu coba login agar kamu bisa mendapatkan akun gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Perlu diketahui, tidak semua akun COC gratis ini masih tersedia atau bisa kamu login untuk dimainkan, karena bisa saja kamu tidaklah orang pertama yang melihat akun tersebut, jadi seseorang bisa saja sudah mengambil dan mengganti paswordnya.

Namun jika kalian berhasil login, sebaikanya kalian segera ganti pasword akun tersebut untuk menghindari adanya orang lain yang masuk lagi ke akun tersebut setelah kamu.

Akun COC Gratis TH +10 Keatas

Email: romanreings@gmail.com
Password: roman86
Email: happysonluwise16@gmail.com
Password: shadowking09
Email: zegga1987@gmail.com
Password: knowme1234
Email: hangirlok_petrick6@hotmail.com
Password: vashleydove
Email: gold_serio213@hotmail.com
Password: dokmancoc2019
Email: efrifa.zapofel001@mail.com
Password: wiaweyThon
Email: lulusovingt27@gmail.com
ovinbrightGT27
Email: apalazu@gmail.com
Password: Alpha1
Email: wilson19692@gmail.com
Password: ballerina
abraver_opictamp@outlook.com
Password: gordifenliap42

Kesimpulan

Itulah akun COC gratis yang bisa kalian coba login, jika kalian hoki, kalian akan mendapatkan akun yang bagus, namun jika kalian kurang hoki, bukanya dapat akun, tapi kalian bisa saja tidak bisa masuk ke akun, karena orang lain sudah duluan dan mengganti passwordnya.

Namun jika kalian berhasil masuk ke salah satu akun diatas, disarankan kalian mengganti passwordnya agar akun bisa sah jadi milik kalian.

Harun Alfala
Harun Alfala Dan aku adalah yin, tak akan pernah menyerah apapun yang terjadi :D

Posting Komentar