Loading...

Download Mobile Legends Advance Server Resmi Dari Moonton

Daftar Isi
Download Mobile Legends Advance Server Resmi Dari Moonton

Bagi para penggemar Mobile Legends, istilah "Advance Server" mungkin sudah tidak asing lagi. Server ini merupakan platform eksklusif yang disediakan oleh Moonton, pengembang game Mobile Legends: Bang Bang, untuk memberikan akses awal kepada pemain terpilih dalam mencoba konten dan fitur terbaru sebelum dirilis secara resmi di server utama.

Advance Server aplikasi sama yang membuka jalan bagi para pemain untuk merasakan pengalaman baru dalam Mobile Legends. Dengan Advace server dapat mencoba hero baru yang belum dirilis di server original, merasakan fitur gameplay yang belum tersedia di server utama, dan menjelajahi berbagai perubahan dan penyesuaian yang akan diterapkan di masa depan.

Keuntungan utama menggunakan Advance Server adalah kesempatan untuk merasakan konten baru yang belum dirilis di server original. Pemain dapat bereksperimen dengan hero baru, mempelajari strategi baru dengan fitur gameplay yang diperbarui, dan memberikan masukan kepada Moonton untuk membantu mereka menyempurnakan game sebelum dirilis secara resmi.

Namun, perlu diingat bahwa Advance Server tidak sepenuhnya sama dengan server utama. Server ini dioperasikan secara terpisah dan memiliki progres yang berbeda. Data akun pemain di server utama tidak akan terbawa ke Advance Server, dan sebaliknya.

Untuk dapat mengakses Advance Server, pemain harus mendapatkan undangan dari Moonton, kalian dapat cek melalui imbox chat pada game mobile Legends kalian.

Download Mobile Legends Advace Server

Tahap 1: Login ke game Mobile Legends kalian.

Tahap 2: Buka bagian kotak imbox

Tahap 3: Cari pesan yang berisi undangan untuk mengakses Advace Server.

Tahap 4: Klik tautan undangan yang diberikan.

Jika kalian tidak memiliki tautan undangannya, kalian bisa masuk ke website TapTap lalu cari Mobile Legends Beta.

Tahap 5: Kalian akan dialihkan ke webste TapTap.

Tahap 6: Klik tombol Register atau Daftar.

Jika tombol tidak tersedia, Silahakan kembali secara berkala, Biasanya akan tersedia pada hari Kamis pada jam 03:00 atau 04:00 WIB hingga jumat pada jam yang sama.

Tahap 7: Saat tombol sudah tersedia, klik tombol register.

Tahap 8: Setelah terdaftar, silahkan tunggu notifikasi selanjutnya.

Tahap 9: Jika notifikasi dari TapTap untuk akses Mobile Legends Advace server sudah tersedia. kalian bisa buka lagi untuk mengunduh Mobile Legends Advace Server.

Nahh setelah aplikasi ter-download silahkan install aplikasi Mobile Legends Advace Servernya, kalian tidak harus uninstall Mobile Legends server original kalian. karena aplikasi ini dihitung berbeda.

Kesimpulan

Itulah cara download mobile legends Advace Server, jika kalian mengikuti tutorialnya dengan benar, kalian akan bisa mendapatkan Mobile Legends Advace Server dengan mudah.

Perlu diketahui, karena server yang berbeda, kalian tidak bisa memainkan Mobile Legends Advace Server kalian dengan teman kalian yang mengunakan server original, kalian akan ditemukan dengan pemain sesama Advace Server.

Harun Alfala
Harun Alfala Dan aku adalah yin, tak akan pernah menyerah apapun yang terjadi :D

Posting Komentar