Loading...

Ramadhan Bangun Mushollah? Raih Pahala Berlipat Ganda

Daftar Isi
Ramadhan Bangun Mushollah? Raih Pahala Berlipat Ganda

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. halo para pembaca yang inyaallah dirahmati oleh Allah SWT. Pada artikel ini, saya bertujuan untuk memberitahukan kepada saudara-saudara muslim, dimanapun kalian berada, bahwa ada sebuah rumah ibadah yang membangunannya sedang terbengkalai.

Pembangunan yang sedang terbengkalai di Musholla Sholihin Siluang saat ini (Rabu 6 Maret 2024) adalah pembangunan 4 tiang dan penyangga kuda kuda dalam musholla.

Pembangunan tersebut sebenarnya sudah untuk sudah selesai dari segi jadwal, Namun karena kurangnya dana, pembagunan cuma selesai 50% untuk membangun 4 tiang yang ada di dalam musholla.

Jika biaya mencukupi, pembangunan akan dilanjutkan untuk membangun loteng Musholla.

bagian atap musholla juga terdapat bagian yang bocor tepat di depan musholla yang membuat tembok dan lantai Musholla menjadi basah.

Melalui artikel ini, saya meminta bantuan kepada saudara-saudara untuk membantu proses pembagunan Musholla Sholihin Siluang. agar pembangunan dapat terus berjalan dan cepat terselesaikan.

Untuk membantu pembangunan Musholla, sobat bisa mengirimkan donasi melalui kitabisa.com atau langsung aja datang ke ke Lokasi Mushollahnya di Kampung Siluang, jorong bulakan, tanjuang gadang, kabupaten 50 kota, Sumatra barat. Lihat di Google Maps

Untuk donasi offline 100% akan diberikan dan digunakan untuk pembangunan Musholla Shollihin Siluang. Namun untuk donasi online, hasilnya 100% dari hasil yang terkumpul dan biaya potongan 5% dari tim galang dana, dan potongan biaya admin penarikan transfer bank.

DONASI SEKARANG kitabisa.com
Klik

Rutinitas di Musholla Sholihin Siluang

Musholla Sholihin Siluang digunakan setiap harinya mulai dari sholat subuh berjamaah, sholat zuhur, ashar, mengaji untuk anak anak, sholat magrib berjamaah, mengaji untuk remaja, sholat isya berjamaah.

Untuk acara lainnya seperti Wirid Pengajian atau lomba lomba yang dilaksanakan se jorong bulakan setiap bulannya.

Acara yang dilaksanakan ini, dijalankan oleh Pemuda Pemudi Siluang dan dibantu oleh masyarakat dan para jamaah di kampung Siluang untuk menyukseskan acara tersebut.

Untuk itu, saya sebagai penggalang dana ingin menawarkan kepada seluruh orang, dimanapun kalian berada, untuk membantu pembangunan Musholla Sholihin Siluang, Agar pembangunan ini dapat segera terselesaikan.

Dengan tujuan supaya para jamaan dan siapa saja yang beribadah di musholla ini dapat lebih nyaman dan lebih khusuk untuk melaksanakan ibadahnya.

Mohon bantuannya juga untuk membantu, shere postingan ini, supaya lebih banyak orang yang terniat untuk membantu pembamgunan di musholla ini.

Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.

~ HR. Ibnu Majah.
Harun Alfala
Harun Alfala Dan aku adalah yin, tak akan pernah menyerah apapun yang terjadi :D

2 komentar

Comment Author Avatar
14 Januari 2024 pukul 17.30 Hapus
Hallo
Comment Author Avatar
Anonim
2 Juli 2024 pukul 18.41 Hapus
Mana link nya bg