Loading...

Full Tanpa Cut? Nonton Lapor Pak Rosting Ganjar Pranowo disini!

Daftar Isi
Full Tanpa Cut? Nonton Lapor Pak Rosting Ganjar Pranowo disini!

1sekolah.com, Berita - Viral video rosting Ganjar Pranowo di salah satu stasiun televisi Trans 7 di cut? Melalui platform X Kiki Saputri menulis sebuah tweet yang menyatakan bahwa dirinya kecewa karena rostingannya ke bapak Ganjar Pranowo di acara Lapor Pak tidak ditanyakan secara utuh, atau istilahnya di cut sama stasiun televisinya.

Melalui platform X Kiki menulis sebuah tweet jika dirinya kecewa karena sudah susah-susah ciptain rosting sampai begadang 2 malam, eh malah di cut sama stasiun televisinya. meskipun Kiki tidak bilang kalau cut itu terjadi karena Pak Ganjar, tapi netizen Indonesia langsung connect kalau yang dimaksud itu adalah Ganjar Pranowo.

Film yang uda ditanyakan di televisi ini, membuat netizen juga udah curiga, kok video rosting pak Ganjar Pranowo pendek ya?, cuma sekitar 3 menitan aja? apa ada yang baper, trus mintak stasiun televisi untuk tidak menanyakan semua cuplikan rosting-nya, kalau menurut sobat gimana nih?

Dari video tersebut juga terlihat pas baru awal Kiki Saputri rosting pak ganjar, udah terlihat wajah Pak Ganjar Pranowo yang terlihat datar. meskipun begitu sih, penonton tetap ketawa aja? atau jangan jangan... ah sudah lah.

Sebelumnya Kiki juga udah menduga kalau video rosting ini bakal di cut, yang disampaikannya langsung melalui platform X miliknya.Gini kata Kiki:


Hahaha sudah kuduga
Maafkan saya ya teman-teman
Nextnya gak usah lagi-lagi dah

Kiki juga sampaikan bahwa dirinya malas buat rosting lagi. kalau kata mbak Kiki sih, kalau emang gak mau ya gausah mintak rosting dari awal dan gak usah di iya-in. Menurut kalian gimana nih sobat 1sekolahers tentang berita politik yang satu ini? eh politik atau hiburan?


Tapi setelah dipikir-pikir apa benar menurut kalian kalau cut ini terjadi karena Pak Ganjar? kan dulu di acara mata Najwa pak ganjar bilang kalau semua orang itu bebas berpendapat! Tapi kok rosting lapor pak di cut ya pak? Waduh gak bahaya ta.

Dari cuitan X Kiki, netizen beranggapan kalau pak ganjar baper-an. waduh emang boleh se baper-an ini! Cuaks 😂

Dulu Lapor Pak juga udah pernah nih ngundang Bapak Anies Baswedan ke acara ini, nah karna ini, netizen pada bandingin pak Ganjar dengan pak Anies. Menurut netizen kok pas pak Anies di rosting gak di cut sih?

Kiki juga menuliskan di halaman X-nya dengan memberikan pujian kepada pak Anies karena pak Anies minta kalau tayangan ini gak usah di cut pas tampil di lapor pak, karena menurut pak anies ini merupakan bagian dari kebebasan berbicara.

Buat sobat 1sekolahers yang belum sempat nonton video rosting-nya kalian bisa cek di melalui video di bawah yang sudah aku sediakan. untuk tayangan uncut nya sih, ya tunggu aja, kalau nanti pak Ganjar Bilang kalau terjadinya cut bukan karena dia, ya pasti bakal ditanyakan sama trans 7. tapi gak janji ya, hehe....

Harun Alfala
Harun Alfala Dan aku adalah yin, tak akan pernah menyerah apapun yang terjadi :D

Posting Komentar