Loading...

Cara Join WhatsApp Beta Meskipun Sudah Penuh

Daftar Isi
Cara Join WhatsApp Beta Meskipun Sudah Penuh

Halo Sobat 1sekolahers, Pada artikel kali ini kita bakal bahas "Cara Dapatkan Akses WhatsApp Beta Meskipun Sudah Penuh." Jadi kamu tetap bisa menggunakan WhatsApp Beta, meskipun saat kamu ingin mencoba download WhatsApp Beta di Play Store, akan ada teks "Saat ini, program beta untuk aplikasi ini sudah penuh."

Sebelum kita lanjut, buat kalian yang belum tau tentang aplikasi beta, berikut sedikit penjelasannya!

Apa itu Aplikasi Beta?

Aplikasi beta adalah versi aplikasi yang masih dalam tahap pengembangan dan belum dirilis secara publik. Aplikasi beta biasanya dirilis oleh pengembang untuk mendapatkan umpan balik dari pengguna sebelum dirilis secara resmi.

Secara umum, aplikasi beta adalah versi aplikasi yang masih dalam tahap pengembangan dan belum sepenuhnya siap untuk dirilis secara publik. Aplikasi beta biasanya dirilis oleh pengembang untuk mendapatkan umpan balik dari pengguna sebelum dirilis secara resmi.

Tujuan Aplikasi Beta

Ada beberapa tujuan dari aplikasi beta, yaitu: Mendapatkan umpan balik dari pengguna. Pengembang dapat menggunakan umpan balik dari pengguna untuk memperbaiki bug, meningkatkan kinerja, dan menambahkan fitur baru. Menguji aplikasi di lingkungan yang lebih luas. Pengembang dapat menggunakan aplikasi beta untuk menguji aplikasi di berbagai perangkat dan pengaturan. Meningkatkan kesadaran akan aplikasi. Pengembang dapat menggunakan aplikasi beta untuk meningkatkan kesadaran akan aplikasi mereka dan mendapatkan lebih banyak pengguna.

Contoh Aplikasi Beta

    Berikut adalah beberapa contoh aplikasi beta:
  1. WhatsApp Beta
  2. iOS Beta
  3. Android Beta
  4. Google Chrome Beta
  5. YouTube Beta

Keunggulan Dan Kekurangan Aplikasi Beta

1. Keunggulan Aplikasi Beta yang Lebih Detail

1. Sobat dapat mencoba aplikasi baru sebelum dirilis secara resmi. Ini adalah keunggulan utama dari aplikasi beta. Dengan mencoba aplikasi baru sebelum dirilis secara resmi, Anda dapat memberikan umpan balik kepada pengembang tentang fitur yang Anda sukai atau tidak sukai.

2. Dapat memberikan umpan balik kepada pengembang untuk membantu mereka meningkatkan aplikasi. Umpan balik dari pengguna beta sangat penting bagi pengembang. Umpan balik ini dapat membantu pengembang memperbaiki bug, meningkatkan kinerja, dan menambahkan fitur baru.

3. Sobat dapat mendapatkan aplikasi secara gratis. Sebagian besar aplikasi beta tersedia secara gratis. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan aplikasi baru tanpa mengeluarkan uang.

2. Kekurangan Aplikasi Beta yang Lebih Detail

1. Aplikasi mungkin tidak stabil atau mengandung bug. Aplikasi beta masih dalam tahap pengembangan, jadi mungkin tidak stabil atau mengandung bug. Jika Anda mengalami masalah dengan aplikasi beta, Anda dapat melaporkannya kepada pengembang.

2. Aplikasi mungkin tidak memiliki semua fitur yang akan ada di versi resmi. Aplikasi beta mungkin tidak memiliki semua fitur yang akan ada di versi resmi. Pengembang mungkin masih dalam proses menambahkan fitur baru ke aplikasi.

3. Aplikasi mungkin tidak tersedia untuk semua perangkat. Aplikasi beta mungkin tidak tersedia untuk semua perangkat. Pengembang mungkin hanya menguji aplikasi pada perangkat tertentu.

Cara Dapatkan Akses Aplikasi Beta

Sebagai contoh, disni kita akan mencoba mendapatkan akses WhatsApp Beta.

Disclaimer: Cara ini sama sekali tidak berbahaya karena kamu tidak akan mengunduhnya dari pihak ketiga, tapi kamu tetap mengunduhnya di Play Store langsung

    Tahap 1: Masuk ke undangan untuk mencoba WhatsApp Beta Klik disini

    Tahap 2: Login atau ganti dengan email yang sama dengan yang di play Store

    Tahap 3: Setelah itu, Tarik dari atas kebawah untuk merefresh halaman

    Tahap 4: Terus tarik halaman sampai berubah. Biasanya kamu akan merefresh 10 - 30 kali,

    Tahap 5: Klik Become A Tester

    Tahap 6: Jika kembali ke tampilan awal, refresh lagi, dan klik, konfirmasi untuk mengirim ulang formulir

    Tahap 7: Jika sudah berhasil, tampialan akan seperti ini!

    Tahap 8: Selanjutnya masuk ke Playstore untuk mendownload WhatsApp Beta! Pastikan akun email kamu di browser tadi sudah sama dengan yang di Play Store!

    Tahap 9: Biasanya kamu akan disuruh menunggu beberapa menit untuk proses pendaftaran WhatsApp Beta

    Tahap 10: Jika nama WhatsApp kamu sudah berubah menjadi seperti berikut, Berarti sudah berhasil.

    Silahkan update dan nikmati WhatsApp Beta kamu

    Kesimpulan

    Aplikasi beta adalah cara yang bagus untuk mencoba aplikasi baru sebelum dirilis secara resmi. Dengan menggunakan aplikasi beta, Anda dapat memberikan umpan balik kepada pengembang untuk membantu mereka meningkatkan aplikasi.

Harun Alfala
Harun Alfala Dan aku adalah yin, tak akan pernah menyerah apapun yang terjadi :D

Posting Komentar